Privasi Pengguna

Dengan menggunakan layanan ini, Anda harus memasukkan nama lengkap, alamat email, kata kunci dan data diri lainnya untuk membuat akun pengguna. Anda setuju bahwa Anda tidak akan pernah membocorkan atau berbagi informasi akses akun Anda dengan pihak ketiga untuk alasan apapun. Dalam membuat akun pengguna, Anda mungkin akan diminta untuk memasukkan opsi informasi tambahan (seperti alamat, tanggal lahir, dan sebagainya). Anda menyatakan bahwa semua informasi yang diberikan benar dan terkini. Anda setuju untuk menjaga dan memperbarui informasi Anda agar tetap akurat dan terkini. Kami berkomitmen untuk melindungi privasi pelanggan layanan ini. Kebijakan privasi ini berlaku untuk semua informasi pribadi yang dikumpulkan atau dikirimkan kepada kami melalui layanan Pelatihan Daring BKKBN Jogja.

Jika Anda tidak lagi ingin menggunakan Layanan kami, Anda dapat menonaktifkan akun Layanan Anda. Anda silakan menghubungi administrator untuk menonaktifkan layanan. Perlu diketahui bahwa menonaktifkan akun Anda tidak menghapus informasi Anda; informasi Anda tetap dapat dilihat oleh pengguna Layanan lainnya berdasarkan partisipasi Anda sebelumnya dalam Layanan.

Jika Anda tidak lagi ingin menggunakan Layanan kami, Anda dapat menonaktifkan akun Anda sendiri dengan menghubungi administrator website. Perlu diketahui bahwa menonaktifkan akun Anda tidak menghapus informasi Anda; informasi Anda tetap dapat dilihat oleh pengguna Layanan lainnya berdasarkan partisipasi Anda sebelumnya dalam Layanan.


Hak pengguna konten di website

Penggunaan materi ajar, teks, video dan gambar yang disediakan di dalam pelatihan di website ini adalah untuk penggunaan pribadi dalam kaitan mengikuti pelatihan tersebut. Anda tidak dapat menggunakan seluruh materi pada website ini untuk kepentingan komersil.